Tempat Kerja Online Gratis Tanpa Modal Primer

Selasa, 06 Mei 2014

Tempat Kerja Online Gratis Tanpa Modal Primer

Kerja Online Gratis Tanpa Modal bukan hal yang mustahil selama kita tahu caranya.

Banyak yang beranggapan bahwa kerja online itu harus mengeluarkan banyak modal, padahal tidak seperti itu, justru yang namanya kerja online ini bisa menghemat modal Anda, dikarenakan kerja online ini bisa dibilang tanpa modal (primer).

Untuk modal sekunder tentu tetap perlu seperti koneksi internet dan laptop atau pc.

Baik tak perlu basa-basi lagi, berikut tempat yang bisa Anda kunjungi untuk bekerja secara online dan tentunya gratis alias tanpa modal :

1. Google Adsense


Situs kerja online yang paling banyak digandrungi para blogger ya google adsense ini, selain karena hasil yang didapat besar, di lain sisi juga tidak begitu susah untuk mendaftarnya, karena kini kita sudah dipermudah dengan adanya akun hosted dimana tidak perlu capek capek beli top level domain.

2. Chitika


Hampir sama dengan google adsense (cara kerjanya) namun sangat beda sekali hasilnya, dimana chitika ini kalau saya bilang nilai kliknya untuk negara indonesia sangat rendah, bisa dibilang rendah sekali, semoga kedepannya indonesia dimasukkan dalam negara premium.

3. IDBlognetwork


Situs ppc lokal yang sangat booming di tanah air, untuk nilai kliknya sangat tinggi, namun untuk mendaftarnya juga tidak mudah, perlu situs yang benar-benar profesional agar diterima.

Ketiga situs diatas menwarkan kerja online kepada Anda dengan menjadi publisher mereka, dimana hasilnya akan dibagi, untuk Adesnse pembagiannya kalau tidak salah 60:40 dimana 60% untuk Google dan 40% unutk Kita.

Sejujurnya masih banyak diluar sana situs-situs yang juga menyediakan lowongan kepada para publihser untuk bergabung dengan mereka, seperti misalnya Bidvertiser, Kliksaya dan masih banyak lagi.

Sekali lagi saya tekankan, kerja online dengan hanya duduk di depan lapto atau pc dan bisa sukses berpenghasilan ribuan digit dollar itu mungkin, selama kita mau berusaha dan mencobanya.

Jika ada pertanyaan tentang Tempat Kerja Online Gratis Tanpa Modal, silahkan kirim pesan ke saya, nanti akan saya bantu jawab sebisa saya.

Kerja Online pada dasarnya membutuhkan sebuah blog (walaupun tidak semua) dimana baik buruknya blog ditentukan artikel yang dibuat, tapi kita sering mengabaikan hal hal teknis tersebut, sekedar mengingatkan Ada baiknya Anda juga baca Cara Membuat Artikel Berkualitas

Cukup, silahkan dicoba tempat kerja online diatas, seoga bisa sukses seperti senior-senior yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar