Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Sangat Cepat

Minggu, 18 Mei 2014

Cara Meningkatkan Traffic Blog

Siapa yang tidak ingin blog-nya mempunyai traffic yang tinggi ? tentu semua blogger menginginkan hal tersebut bukan ? Namun masalahnya, tak semua blogger tau, bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Blog yang baik dan benar.

Disini saya akan membagikan informais kepada Anda bagaimana cara yang paling mudah untuk meningkatkan traffic dari suatu blog yang sudah atau blog baru sekalipun.

Supaya mudah dipahami, saya akan membaginya menjadi 2 Garis besar, yaitu :

  1. Cara Meningkatkan Traffic Blog secara Offline
  2. Cara Meningkatkan Traffic Blog secara Online

Baik, kita masuk pada pembahasan yang pertama.

Cara Meningkatkan Traffic Blog secara Offline


Ini adalah cara meingkatkan traffic yang sedikit akan menguras kantong Anda, karena jika ingin melakukan promosi secara offline untuk meningkatkan traffic, tentu saja Anda diwajibkan untuk membuat sebuah stiker kecil yang nantinya bisa Anda bagikan secara gratis di jalan.

Jadi saat ada yang lewat, tawari saja stiker yang bertuliskan alamat blog Anda, setelah itu wajibkan dia memasang stiker tersebut di barang yang selalu dia bawa ke tempat umum, misal di tempel di sepeda motor atau helm mungkin.

Cara Meningkatkan Traffic Blog secara Online


Melakukan promosi secara online, tentu saja merupakan cara meingkatkan traffic yang paling murah, karena Anda hanya butuh koneksi internet dan sebuah laptop.

Tempat yang bisa Anda coba untuk melakukan promosi :

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Instagram

Keempat media sosial diatas sangat teman sebagai sarana untuk Anda berpromosi, tapi pastikan dalam taraf yang wajar dan jangan berlebihan.

Dijamin jika rutin melakukan promosi, traffic blog dengan sangat cepat akan naik, malah bisa sampai 2x lipat.

Selain menggunakan media sosial, cara meningkatkan traffic blog yang lain secara online juga bisa dengan menggunakan artikel berkualitas.

Lho apa hubungannya artikel berkualitas dengan traffic ? tentu ada, logikannya, jika atikel tersebut berkualitas, maka akan ada banyak orang yang akan men-share tulisan Anda, maka secara langsung akan ada banyak traffic yang data di blog Anda.

Tidak tahu cara menulis artikel berkualitas ? baca Cara Membuat Artikel Berkualitas No. 1 SEO

Selamat mencoba, dan terimakasih banyak sudah membaca Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Sangat Cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar