Cara Memilih Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang

Senin, 05 Mei 2014

Cara Memilih Keyword

Orang kalau di google itu biasanya ngapain sih ? yang pasti dia lagi kebingungan atau dengan kata lain sedang mencari informasi yang dia butuhkan, lantas informasi seperti apa yang dia butuhkan ?

Jawaban dari pertanyaan diatas adalah ada banyak sekali, ketika seseorang datang ke google dan mengetikkan sesuatu atau yang biasa kita sebut keyword, dulu hal ini akan dicatat oleh google dan dipublikasikan, jadi kita bisa 'mengintip'  keyword apa yang paling banyak dicari oran indonesia.

Itu dulu, tapi sekarang hal tersebut sudah tidak bisa lagi dilakukan, karena apa ? dikarenakan google sudah memakai ssl atau sudah beralih dari http ke https dimana semua data akan di encrypt, so kita tidak akan kesulita untuk mencari tau keyword yang paling populer di google.

Tapi tenang saja, google tak sejahat itu, masih ada tool ampuh yang bisa Anda coba untuk memilih keyword dengan pencarian tinggi, nama toolnya adalah keyword planner.

Berikut daftar keyword yang Paling Banyak Dicari Orang Indonesia :

  • Kata Kata Bijak ( 301 Ribu Pencarian setiap Bulan )

  • Kata Kata Cinta ( 301 Ribu Pencarian setiap Bulan )

  • Kata Kata Lucu ( 301 Ribu Pencarian setiap Bulan )

  • Bisnis Online ( 100 Ribu Pencaria tiap Bulan )

Dan masih banyak lagi lainnya, silahkan Anda cek sendiri disini adwords.google.com lalu pilih keyword planner.

Ingin belajar menggunakan tool Google Adword Keyword Planner untuk mencari keyword yang berpotensi mendatangkan banyak pengunjung ? baca tutorialnya disini Cara Riset Keyword.

Cukup sampai disini tutorial singkat Cara Memilih Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang, selamat mencoba dan semoga berhasil memilih keyword yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar